KEBANYAKAN TRADER PEMULA


KEBANYAKAN TRADER  PEMULA
Kebanyakan Trader  pemula seperti saya mencoba bermain di berbagai Platform trading opsi biner untuk mengasah kemampuan dalam trading. sayas sendiri sudah mencoba platfom trading IQOPTION, OLYMTRADE, dan  BINOMO trading opsi biner yang cocok digunakan bagi Trader pemula untuk mengasah kemampuan adalah Binomo.

Binomo adalah platform opsi biner dengan deposit minimum dan nilai transaksi yang cukup kecil. Broker Binomo adalah pilihan yang tepat bagi para Trader pemula untuk mempelajari opsi biner. Anda dapat belajar opsi biner serta memperdalam pengalaman bermain Binomo sebelum trading secara langsung dengan modal yang besar. Binomo memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh pengguna yang ingin mengetahui cara bermain Binomo.

Risk Warning:
Situs web produk yang mencakup opsi binary, contracs for difference (CFD), Trading opsi binary sebaiknya dilakukan oleh trader berpengalaman. Trading CFD memiliki resiko yang tinggi yang tersedia dengan opsi leverage yang dapat bekerja dengan baik dalam memperoleh keuntungan maupun kerugian. Alhasil tidak semua investor cocok untuk menginvestasikan dana mereka pada situs web ini dimana Anda dapat beresiko kehilangan semua modal yang Anda investasikan. Jangan menginvestasikan dana Anda dimana Anda tidak mampu kehilangannya, serta jangan pernah menggunakan dana pinjaman untuk melakukan aktivitas trading. Sebelum melakukan aktivitas trading, ada baiknya anda memahami berbagai resiko yang ada.

Apakah Binomo Terpercaya?

Dari Bulan Mei tahun 2018 hingga saat ini, Binomo adalah anggota dari FinaCom dengan kategori “A”. Ini berarti pelayanan dan trading dalam platform Binomo dijamin kualitasnya. Binomo diregulasi oleh Financial Markets, dengan demikian platform ini bebas dari segala macam praktik penipuan. Selain itu, terdapat pula keamanan dengan standar enkripsi, anti penipuan dan pencucian uang demi menjaga kelayakan regulasi pada Binomo. Sebelum Anda mengklaim bahwa Binomo adalah platform penipuan, sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu cara menggunakan Binomo serta cara bermain Binomo.


Cara Menggunakan Binomo Untuk Pemula

Binomo menyediakan akun demo bagi para penggunanya. Ini merupakan kesempatan untuk belajar cara bermain Binomo untuk pemula. Ini adalah metode latihan yang sempurna bagi Trader pemula untuk belajar Binomo sebelum beralih ke perdagangan akun real. Tutorial Binomo terbukti dapat menjadikan seorang Trader pemula menjadi lebih handal.


Segera setelah Anda membuat akun, Anda akan melihat tampilan grafik yang sederhana dan mudah dipahami. Anda akan dibekali dana sebesar 1.000 dolar atau setara dengan 14.000.000 rupiah. Anda dapat mengakses semua aset yang tersedia seperti produk keuangan, Cryptocurrency, komoditas dan saham. Akun ini akan mengajarkan Anda cara mengelola modal dalam trading. Kesempatan ini juga terbuka bagi siapa saja pengguna yang ingin registrasi dalam platform Binomo.

Akun demo Binomo bisa Anda dapatkan melalui aplikasi ponsel pintar, perangkat lunak komputer atau dengan mengakses platform berbasis web secara langsung dari web komputer. Untuk menjalankan akun gratis ini dan akun Live trading, Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil.
Platform Binary Option Binomo memiliki tampilan grafik yang sangat sederhana dan mudah dipahami, inilah yang membuatnya unggul ketimbang Binary Option lainnya di kalangan Trader pemula. Akun gratis Binomo untuk pemula ini tidaklah rumit. Anda hanya perlu memperkirakan harga di waktu yang akan datang untuk mendapatkan keuntungan.



Terdapat tombol Call yang berwarna hijau dan Put yang berwarna merah pada samping grafik yang menunjukkan pilihan untuk membeli dan menjual aset secara bersamaan. Jika Anda memperkirakan aset tersebut akan mengalami kenaikan harga pada grafik, maka Anda hanya perlu menekan tombol Call. Opsi turun digunakan jika Anda memprediksi adanya penurunan harga.

Cara Registrasi Dan Membuka Akun



Membuka akun demo untuk memulai cara bermain Binomo sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan alamat email dan password untuk registrasi. Anda juga dapat menggunakan media sosial Facebook dan Google untuk registrasi hanya dengan sekali klik. Kemudian Anda harus menyetujui persyaratan dan perjanjian klien dan kebijakan klien. Segera setelah itu, Binomo Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain Binomo secara gratis. Anda akan secara otomatis memiliki akses penuh ke semua fitur dan aset yang tersedia.. Akun ini hanya mengizinkan perdagangan menggunakan uang virtual. Dengan kata lain, Anda tidak dapat menarik Return jika menghasilkan uang.




Aset Yang Terseda



Binomo menawarkan lebih dari 50 aset yang bervariasi serta menyediakan berbagai pilihan aset yang fleksibel bagi para investor. Berikut adalah beberapa pilihan aset yang tersedia.
  • Komoditas seperti emas dan minyak
  • Saham dari BMW, Disney dan Google
  • Beberapa produk keuangan seperti mata uang AUD/ USD dan GBP/ USD
  • Index CAC40 dan DAX
  • Cryptocurrency yaitu Bitcoin dan Litecoin
  • Pasangan komoditas yaitu perak/ emas
Dengan menawarkan pilihan aset yang lebih leluasa, Binomo memastikan layanannya cocok bagi beragam investor contohnya pada saham uang bernilai tinggi trading mata uang yang hanya bermodalkan 1 dolar.
Tag : Binomo, Trading
0 Komentar untuk "KEBANYAKAN TRADER PEMULA"

Back To Top